KATEGORI PRODUK


Selasa, 13 Juni 2017

Secret Slimming Suit Jaco Tv Shopping

Secret Slimming Suit Jaco Tv Shopping
Harga Secret Slimming Suit Jaco Tv Shopping
BELI 1, GRATIS 1.

Price:
Rp1,598,000

Warna : Black & Cream

Ukuran : M - L - XL - XXL

Revolusi terbaru Secret Slimming Suit terbuat dari kain yang mengandung bahan aktif yang tidak hanya dapat menurunkan berat badan, tetapi juga merawat kekencangan kulit tubuh Anda. Tanpa obras dan tanpa jahitan, sehingga korset pelangsing ini tidak akan tersangkut, mengerut, dan melengkung. Secret Slimming Suit merupakan korset pilihan terbaik dengan kualitas terjamin bermutu tinggi yang awet dan tahan lama, memberikan bentuk tubuh ideal sesuai impian!

Keunggulan Revolusioner Secret Slimming Suit

Mengandung titik keramik turmalin. Kandungan ini memungkinkan pembakaran lemak jadi lebih cepat dan lebih maksimal. Tourmaline adalah salah satu dari beberapa mineral yang dapat memancarkan ion negatif dan sinar inframerah (FIRs) yang bermanfaat menyembuhkan, menenangkan, merangsang dan mendetoksifikasi tubuh serta pikiran. FIRs mampu menembus semua lapisan tubuh manusia dan meningkatkan aliran darah melalui perluasan kapiler (salah satu percabangan pembuluh darah halus yang membentuk jaringan antara arteriol dan venula) yang akan mengalirkan oksigen, meregenerasi darah, dan meningkatkan metabolisme.

Secret Slimming Suit Jaco Tv Shopping enghasilkan sinar infra merah. Pancaran FIRs dari kandungan Turmalin menciptakan resonansi seperti pada air, memberikan efek yang sangat menenangkan pada saraf. Tiga-perempat dari tubuh manusia terdiri dari air, bentuk penyerapan resonansi menciptakan peningkatan vitalitas dalam jaringan hidup dan tingkat energi. Ion negatif juga sangat penting dalam menjaga suasana hati, mengurangi stres, dan meningkatkan kewaspadaan mental.

Bahan kain bermutu tinggi terbuat dari Polyamide dan Elastane. Nyaman dipakai hingga 24 jam tanpa merasa panas dan gatal-gatal. Tanpa obras dan tanpa jahitan, serta pinggiran yang kuat dan tidak mudah koyak, namun juga tidak menimbulkan bekas. Selain sejuk dan nyaman dipakai, Secret Slimming Suit juga dapat menjaga suhu tubuh.

Serat kain Secret Slimming Suit mengandung moisturizer. Anda tidak perlu khawatir akan ruam-ruam atau biang keringat karena bahan kain yang menyerap keringat dan bakteri secara maksimal serta menjaga kelembaban kulit. Perawatan maksimal pada tubuh, tidak hanya membentuk tubuh ideal tetapi juga mengencangkan kulit dan menghilangkan selulit.

Korset pelangsing Secret Slimming Suit elastis & ringan dapat melebar hingga 300%, elastis di semua sisi, ringan, dan tipis. Lebih tipis dari kertas dan lebih ringan dari telur, cocok untuk semua jenis pakaian. Membentuk tubuh ideal secara instan langsung terlihat pada pemakaian pertama.

Melangsingkan badan tanpa olahraga berat dan tanpa efek samping, namun hasil tetap maksimal? Secret Slimming Suit jawabannya! Jangan buang waktu, tenaga dan uang Anda dengan korset lain yang meragukan. Percayakan pada Secret Slimming Suit dan buktikan bentuk tubuh ideal dalam waktu singkat.

Cara Pemakaian Secret Slimming Suit

  • Gulung celana seperti stocking. 
  • Masukkan celana pada kedua kaki, pakai dari bawah ke atas. 
  • Tarik lemak dari paha ke bokong agar bokong dapat mengencang. 
  • Gulung baju, gunakan dari bawah naik ke atas. 
  • Sesuaikan panjang pendek dan posisi tali pada tempat yang Anda merasa nyaman. 


PERHATIAN!

  • Cuci perlahan dengan tangan, tidak boleh dengan mesin cuci. 
  • Jangan di sikat 
  • Suhu air harus di bawah 40°C. 
  • Jangan gunakan pemutih dan alat pengering. 
  • Tidak boleh dicuci menggunakan deterjen. Cukup gunakan shampoo saja atau sabun mandi cair. 
  • Tidak boleh disetrika dan hindari menjemur di bawah sinar matahari langsung. 
  • Jangan digunakan pada wanita hamil, menstruasi, dan bagi yang melahirkan secara caesar, konsultasikan terlebih dahulu pada dokter. 


Detail Produk Secret Slimming Suit

Korset 5% Far-infrared
            70% Polyamide
Bahan   25% Elastane
Panty 82% Polyamide
            18% Elastane

Berat Paket Secret Slimming Suit
Volume : 25cm x 14,5cm x 5cm
Berat Pengiriman : 2 Kg
Isi Paket Produk :
2 Kotak Secret Slimming Suit (masing-masing terdiri dari 1 korset, 1 panty, dan brosur)

Ukuran Secret Slimming Suit
Lingkar Dada     Lingkar Perut Lingkar Pinggul Lingkar Paha
M 60 - 80 cm      55 - 80 cm         65 - 95 cm            40 - 55 cm
L 70 - 90 cm      60 - 90 cm         70 - 105 cm          45 - 60 cm
xl   80 -100 cm     65 - 100 cm       75 - 115 cm          50 - 65 cm
xxl 90 -100 cm     70 - 110 cm       80 - 125 cm          55 - 70 cm



Korset Pelangsing Jaco Tv Shopping Secret Slimming Suit Jaco tv shopping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar